Senin, 26 Juli 2021

Polisi Jaga Ketat Pintu Masuk Ruang Sidang Ahok

Polisi Jaga Ketat Pintu Masuk Ruang Sidang Ahok

Foto: Penjagaan ketat oleh Kepolisian sejak di pintu masuk ruang sidang. (Yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) kembali menggelar sidang lanjutan terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sidang kali ini dengan agenda pembacaan pembelaan dari pihak terdakwa.

Banner Iklan Swamedium

Berdasarkan pantauan di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian (Kementan), Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan aparat kepolisian menjaga ketat di depan pintu masuk ruang sidang.

Penjagaan ketat tersebut terlihat ketika pengunjung yang ingin mengikuti langsung jalannya persidangan secara langsung, mulai dari pintu masuk, polisi menyiapkan alat metal detector.

Polisi juga membatasi kapasitas dari para pengunjung baik dari kubu pendukung maupun ormas Islam. Untuk para awak media yang melakukan kegiatan peliputan diprioritaskan untuk memasuki ruang sidang utama gedung Kementan ini.

Saat ini, persidangan masih belum berlangsung. Sesuai jadwal, sidang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Nantinya, ketika sidang sudah dimulai para pengunjung yang berada di luar dilarang untuk masuk dan untuk yang di dalam ruang sidang tidak diperkenankan untuk meninggalkan ruangan. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita