Senin, 18 Januari 2021

Tiga Hari Libur, 23 Nyawa Hilang di Jalanan Jawa Barat

Tiga Hari Libur, 23 Nyawa Hilang di Jalanan Jawa Barat

Foto: Selama libur panjang Sabtu-Senin (22/24-4) tercatat 23 orang tewas dijalanan Provinsi Jawa Barat. (ist)

Bandung, Swamedium.com — Libur panjang kali ini, memakan banyak korban jiwa di jalanan Provinsi Jawa Barat. Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar mencatat ada 48 kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa 23 orang.

Banner Iklan Swamedium

“Laka lantas selama long weekend kali ini tercatat ada 48 kejadian dengan korban meninggal dunia 23 jiwa, luka berat 10 dan luka ringan 57,” kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Tomex Kurniawan, Selasa (25/4).

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan 61 unit sepeda motor, 26 unit minibus dan 11 unit truk. Korban terbanyak terjadi kecelakaan beruntun di jalur Puncak Bogor yang menewaskan 4 orang dan melibatkan 11 kenderaan.

Baca Juga :
Kecelakaan di Tol Cipali, 3 Orang Tewas Saat Taruna Pecah Ban

Kejadian menonjol lainnya, ketika bus pariwisata menabrak dan menewaskan dua pejalan kaki di ruas Jalan Raya Rancabali – Ciwidey, tepatnya di Kampung Mawar, Desa Ciwidey, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Lalu ada juga kecelakaan di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Minggu (23/4) malam.Kecelakaan terjadi ketika Daihatsu Taruna nopol B 8154 ZS mengalami pecah ban. Mobil jadi kehilangan kendali dan terguling. Tiga penumpang didalamnya tewas. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita