Rabu, 20 Januari 2021

Anies: Ada Pemred Senior Bilang Saya Kalah 3 Persen Suara

Anies: Ada Pemred Senior Bilang Saya Kalah 3 Persen Suara

Jakarta, Swamedium.com — Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa pada malam sebelum pemungutan suara 19 April, ada seorang Pemimpin Redaksi (Pemred) senior yang menyebut dirinya dan Sandiaga akan kalah 3 persen atau 200 ribu pemilih dari pesaingnya, Basuki-Djarot.

Banner Iklan Swamedium

Anies menyikapi informasi itu dengan bertawakal dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan yang bisa membolak-balikkan hati manusia.

“Jadi pas besok pemilihan, malamnya saya dikasih tahu, katanya Pemred ini dapat informasi dari orang dalam, saya bakal kalah 3 persen atau 200 ribu pemilih,” ungkapnya di kediamannya, Lebak Bulus II dalam, Rabu (26/4).

Namun demikian, kata Anies, ternyata kabar itu tidak benar. Hasil quick count dan real count menyatakan Anies-Sandi menang dengan perbedaan angka 16 persen.

“Yang tadinya dibilang kalah justru dibalikan menang 16 persen. Ini di luar skenario manusia dan kita patut bersyukur karena kalau kita bersyukur Insya Allah akan ditambah nikmatnya,” tutur Anies.

Anies juga mengatakan, bahwa kemenangan di Pilkada Jakarta putaran kedua pada 19 April lalu merupakan kemenangan sebagian kecil.

Sebab, ia masih harus mengemban tugas berat sebagai orang nomor satu di Jakarta untuk menyejahterakan warganya.

“Kemenangan terbesar itu setelah lima tahun kita menjabat melihat warga tersenyum dan mengucapkan Alhamdulillah Anies-Sandi menjalankan programnya,” pungkas Anies. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita