Rabu, 20 Januari 2021

Anies: Kami Berjuang untuk Tidak Ingkari Janji

Anies: Kami Berjuang untuk Tidak Ingkari Janji

Jakarta, Swamedium.com – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan memantapkan niatnya menghadirkan keadilan di Jakarta. Salah satunya menjalankan seluruh janji dan program kerja yang ditawarkan pada saat kampanye.

Banner Iklan Swamedium

Mantan Mendikbud itu menceritakan cara meneguhkan komitmen atas janjinya yaitu saat Jumat pertama pasca pencoblosan, Anies dan Sandiaga Uno memilih Bukit Duri sebagai lokasi shalat Jumat.

“Kenapa saya pilih Bukut Duri? Karena di tempat itu dijanjikan tidak akan digusur, tapi ternyata mereka tetap digusur,” kata Anies dalam sambutannya saat menghadiri Isra Miraj dan Tasyakuran bersama Forum Ulama dan Habaib (Fuhab) di gedung Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (26/4) malam.

Anies menyadari dirinya bukanlah manusia sempurna. Untuk itu tugas pertamanya sebagai Gubernur mengingatkan diri sendiri atas seluruh janji dan memperjuangkan janji itu semaksimal mungkin.

“Hari ini kami berjanji untuk berjuang dan jangan sampai janji itu diingkari,” tegas Mantan Mendikbud itu.

Selain itu, inisiator Indonesia Mengajar itu meminta seluruh warga Jakarta untuk selalu mengingatkan dirinya dengan wakilnya Sandiaga Uno untuk memenuhi janji tersebut, agar keadilan yang dicita-citakan seluruh warga dapat hadir di Jakarta.

“Apapun akan kami lakukan baik ringan maupun berat, saya harap, saya juga dingatkan untuk membela yang disingkirkan, membela warga kebanyakan dan membela warga yang selama ini tidak diberi kesempatan,” ujarnya. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita