Senin, 25 Januari 2021

Dokter Ini Berharap Jakarta Bisa Bebas Macet

Dokter Ini Berharap Jakarta Bisa Bebas Macet

Foto: dr Novina berharap Jakarta bisa bebas macet. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada perhitungan cepat baik dari Lembaga Survei maupun KPUD DKI membuat warga memiliki harapan baru untuk Jakarta.

Banner Iklan Swamedium

Salah satunya yang diungkapkan oleh seorang dokter yang berpraktik di klinik Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Saya berharap Jakarta berkurang macetnya, saya kira ini harapan dari banyak warga Jakarta. Saya tinggal di Condet (Jakarta Timur) dan bekerja di Jakarta Utara, ampun macetnya,” ungkap dokter Novina saat ditemui di tempat praktiknya, Rabu (26/4).

Ia berharap dengan terpilihnya Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI dapat menyelesaikan permasalahan klasik di Jakarta ini.

“Semoga Gubernur yang baru nanti bisa mengurangi macet yang sedikit banyak mengganggu aktifitas masyarakat dalam hal waktu tempuh,” tuturnya.

Kendati begitu, Novina yakin dengan program OK OTrip yang diusung Anies-Sandi sedikit banyaknya dapat mengajak masyarakat Jakarta mau mengganti moda transportasi, dari kendaraan pribadi menjadi transportasi umum.

“Agar bisa mengoptimalkan angkutan umum seperti bus TransJakarta dan angkutan seperti metromini dan angkot. Apalagi ada program Ok Otrip ya, jadi masyarakat bisa lebih memilih menggunakan transportasi umum. Jika masyarakat terbiasa dengan transportasi umum, jalan raya bisa berkurang macetnya,” jelas Novina yang pada 19 April lalu mengaku memilih Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. (dip)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita