Minggu, 24 Januari 2021

Dua Anggota Paspampres Ditusuk, Polisi Periksa 10 Saksi

Dua Anggota Paspampres Ditusuk, Polisi Periksa 10 Saksi

Foto: Gedung Polres Metro Jakarta Pusat., (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Polres Metro Jakarta Pusat melakukan pemeriksaan terhadap sepuluh saksi kasus penganiayaan dua anggota Paspampres di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (24/4) lalu. Saksi yang diperiksa merupakan warga sipil yang berada di tempat kejadian perkara.

Banner Iklan Swamedium

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan, sepuluh saksi itu adalah warga sipil.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Semoga kami memperoleh informasi yang diperlukan,” ujar Kombes Pol Suyudi di Polda Metro Jaya, Rabu (26/4).

Suyudi menambahkan, alasan terjadinya penganiayaan tersebut diduga menyangkut masalah pribadi. Dan terdapat lebih dari 1 orang pelaku penganiayaan.

“Ya itu, diduga karena ada miskomunikasi, intinya miskomunikasi saat tengah dalam perjalanan dan tentu itu kami masih terus melakukan pendalaman,” ungkapnya.

‎Sebelumnya dua anggota Paspampres Prada Fatah Kudus dan Praka Pasaribu saat sedang melintas di Jalan Tanah Abang 2, Jakarta Pusat mereka dianiaya sejumlah orang tak dikenal. Saat ini keduanya tengah menjalani proses penyembuhan akibat kepala dan dada yang ditusuk. (Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita