Jumat, 17 September 2021

Menunggu Aksi Marquee Player Persija, Bruno Da Silva Lopes

Menunggu Aksi Marquee Player Persija, Bruno Da Silva Lopes

Jakarta, Swamedium.com- Tim Macan Kemayoran, Persija Jakarta, juga tidak mau kalah mendatangkan marque player. Manajemen Persija mendatangkan striker berkebangsaan Brasil, Bruno Da Silva Lopes.

Banner Iklan Swamedium

Bruno Lopes sudah dimainkan Persija saat menjamu Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4) kemarin.

Menurut pelatih Persija, Stefano Cugurra, pemain yang terakhir bermain di liga Brasil dengan klub Ferroviária itu diharapkan bisa banyak membantu serangan Persija.

“Bruno Lopes adalah pemain bagus. Dia bisa melakoni berbagai posisi di lini depan, mulai dari penyerang sayap kiri, penyerang sayap kanan, penyerang bayangan, dan target man. Dia juga memiliki akurasi tembakan yang bagus,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dikutp dari BOLA.

Kalau melihat dari trasfermarkt, bandrol Bruno Lopes adalah 425 ribu poundsterling atau sekitar Rp 7,225 miliar (kurs GBP Rp17.000). Dalam bio datanya, Bruno lebih banyak bermain di Liga Brasil. Dia juga bermain di Liga Portugal, Liga Jepang serta Liga Thailand dan belum pernah mengenakan seragam Timnas Brasil

Bruno Lopes sempat berseragam Estoril Praia (Liga Portugal) selama dua musim. Di Estoril ini, Bruno sempat mencuri perhatian tatkala menggelontorkan empat gol dalam partai 16 besar Piala Portugal versus Leixoes, 1 April 2014.

Meski begitu, kapasitas Bruno dipertanyakan mengingat minimnya prestasi di kompetisi Eropa. Dibanding marquee player lain di Liga 1, durasi bermain striker berusia 30 tahun ini di Benua Biru dapat dikatakan paling sedikit. (*/d)

Foto: Persija Jakarta mengontrak Bruno Lopes sebagai marquee player. (ist)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita