Selasa, 27 Juli 2021

Militansi Kader PKS Kepulauan Seribu Demi Amankan Suara Anies-Sandi

Militansi Kader PKS Kepulauan Seribu Demi Amankan Suara Anies-Sandi

Jakarta, Swamedium.com – Militansi semangat serta pengorbanan seluruh tim sukses Anies-Sandi bukan sekadar isapan jempol. Mereka adalah para kader yang senantiasa telah teruji di setiap rintangan, meski hujan, badai, dan menerjang antar pulau harus dilaluinya.

Banner Iklan Swamedium

Itulah mereka, para Kader PKS Kabupaten Kepulauan Seribu, yang bersikukuh melintas pulau-pulau di ujung utara Jakarta hingga jauh malam. Hal ini semata-mata dilakukan demi berjalannya proses pengamanan dan perhitungan suara di Kepulauan Seribu secara aman dan tertib, dalam Pilkada Jakarta 2017, putaran kedua.

Tampak sepuluh orang kader PKS Kepulauan Seribu lintasi tiap pulau, menjaga dan mengantarkan dokumen hasil rekapan di tengah samudera yang luasnya 13 kali daratan Jakarta itu. Dimulai dari level terendah, yaitu TPS, hingga ke tingkat Kabupaten, tanpa menghiraukan ganasnya badai dan ombak laut malam nan menusuk dinginnya malam.

“Insya Allah 7 bulan Pilkada ini adalah proses pelajaran berharga yang semakin mematangkan, dan sebagai modal mengawal proses pemerintahan agar Jakarta Maju kotanya, Bahagia Warganya, dan agar peradaban bahari bisa berjaya di Kepulauan Seribu,” jelas Ketua DPD PKS Kepulauan Seribu, Noval sekaligus menjadi Saksi Anies-Sandi, di sela-sela penghitungan suara tingkat Kabupaten di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (26/4).

Jerih payah mereka berbulan-bulan itu akhirnya Allah bayarkan dengan tuntas. Di kepulauan yang berpopulasi sekitar 17.973 penduduk dan berpusat pemerintahan di pulau Pramuka ini secara resmi ditetapkan oleh KPUD Kepulauan Seribu bahwa kemenangan berada pada pasangan Anies-Sandi dengan perolehan suara 62%.

“Terima kasih atas kerjasama seluruh kader, pendukung, para ustadz dan masyarakat Kepulauan Seribu selama proses ini berlangsung. Mari kita kawal dan wujudkan Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya,” pungkas Noval.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita