Kamis, 13 Mei 2021

Van Dijk Masih Cedera, Persib Krisis Striker Lawan Sriwijaya FC

Van Dijk Masih Cedera, Persib Krisis Striker Lawan Sriwijaya FC

Bandung, Swamedium.com — Jelang laga melawan Sriwijaya FC, Sabtu (29/4) mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persib Bandung krisis striker. Dua strikernya masih didera cidera.

Banner Iklan Swamedium

Striker andalannya Sergio van Dijk masih bergulat untuk penyembuhan cidera lututnya. Sementara striker muda Angga Febrianto yang terkena cedera ketika dijamu PS TNI akhir pekan lalu.

Kondisi itulah yang membuat pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman jadi pusing. Sergio yang diharapkan sudah bisa tampil pada laga ketiga ini, ternyata masih diragukan untuk bisa fit.

“Pemulihannya agak lambat. Sampai saat ini, dia masih berlatih terpisah. Jadi, kemungkinan dia masih absen saat menjamu Sriwijaya,” ujar Djadjang.

Dengan absennya Sergio dan Angga, maka stok striker murni yang dimiliki Maung Bandung tinggal Carlton Cole. Hanya saya, Cole masih belum bisa diharapkan main 90 menit. Mantan pemain Chelsea dan Aston Vila itu masih terkendala soal kondisi fisik.

Langkah yang harus diambil Djadjang adalah mendorong kembali gelandang asal Jepang Matsunaga Shohei sebagai penyerang tengah dan menyimpan Cole untuk babak kedua.

“Saya belum menentukan siapa pemain yang akan menjadi starter pada posisi striker. Kita lihat saja nanti,” tutur Djadjang seperti dikutip juara.net. (*/d)

Foto: Persib Bandung masih krisis striker jelang lawan Sriwijaya FC (ist)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita