Senin, 25 Januari 2021

Anies Berharap OK OCE Jadi Sarana Pemersatu Warga Jakarta

Anies Berharap OK OCE Jadi Sarana Pemersatu Warga Jakarta

Foto: Anies Baswedan saat bersilaturahmi ke DPW PKS DKI Jakarta, Kamis (27/4). (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan berharap program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) dapat menjadi sarana pemersatu warga usai Pilkada 19 April lalu.

Banner Iklan Swamedium

Hal tersebut disampaikannya di hadapan pengurus dan pembina program OK OCE di di DPW PKS Jakarta, Jalan Letjen R. Soeprapto nomor 17, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

“Program OK OCE akan jadi penjaga kehadiran antara Pilkada hingga resmi di bulan Oktober. Bukan sekadar ritual, tapi kehadiran konkret di masyarakat dan terasa faedahnya,” kata Anies.

Sebelumnya mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menerangkan pekerjaan yang terkait otoritas pemerintah baru akan dilaksanakan pasca dilantik Oktober 2017. Akan tetapi, pekerjaan dan program lainnya bisa dilakukan salah satunya program OK OCE.

“Kita kirimkan pesan tanpa ada pemerintahan pun bisa jalan. Ini adalah pesan positif. Tugas kita merangkul semuanya dan OK OCE tidak melihat warga memilih yang mana,” jelasnya lebih lanjut. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita