Minggu, 31 Mei 2020

Menunggu Laga Dua Pemuncak Liga 1, Semen Padang versus Persipura

Menunggu Laga Dua Pemuncak Liga 1, Semen Padang versus Persipura

Foto: Semen Padang FC melawan Persipura FC, duel antara pemimpin klasemen Liga 1 (ist)

Padang, Swamedium.com — Semen Padang FC bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion GOR H.Agus Salim, Padang, Jumat (28/4) besok. Laga ini bakal menjadi menarik, karena Semen Padang FC dan Persipura sama-sama berada di pucuk klasemen Gojek-Traveloka Liga 1, dengan mengantongi poin yang sama, 4.

Dalam laga itu, Semen Padang diragukan bisa menurunkan marque playernya Didier Zokora dan pemain saya Riko Simanjuntak. Zokora diragukan turun karena persoalan administrasi. Sementara Riko, masih dalam pemulihan cidera, pasca kena lemparan batu oleh suporter Persegres dalam insiden pelemparan bus Semen Padang.

“Memang kita masih ada waktu tiga hari lagi. Tapi secara umum Riko memang belum kita pastikan akan memperkuat tim lawan Persipura nanti,’ ujar Asisten Pelatih SP, Delfi Adri.

Sementara untuk Zokora, manajemen Semen Padang berharap urusan izin bisa keluar jelang kick off melawan Persipura.

Sementara pelatih Persipura, Liestiadi bertekad membawa poin penuh saat melawan Semen Padang FC nanti.

“Kini posisi kami sama dengan Semen Padang. Untuk itu, kami harus leading lebih dulu dengan mengalahkan tuan rumah. Kami datang hanya untuk menang, bukan untuk seri apalagi kalah,” kata Liestiadi seperti dikutip juara.net.

Liestiadi yang baru menukangi pasukan Mutiara Hitam sejak awal kompetisi, tak menginstruksikan pemainnya untuk menjaga duet striker Semen Padang, Marcel Sacramento dan Vendry Mofu. Namun, mereka wajib waspada ke semua pemain tuan rumah. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.