Senin, 01 Juni 2020

Polisi Siap Jaga RPTRA Kalijodo Jika Diminta Pemprov DKI

Polisi Siap Jaga RPTRA Kalijodo Jika Diminta Pemprov DKI

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Prayoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Polda Metro Jaya siap menjaga kawasan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Kalijodo.

Pihak kepolisian akan menyiapkan pasukan Brigade Mobile (Brimob) guna menjaga kawasan yang sebelumnya merupakan daerah lokalisasi tersebut, apabila diminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Kami tunggu kalau memang ada permintaan dari Pemprov ya kami akan menyiapkannya. Tidak masalah,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (27/4).

Argo menjelaskan, pihaknya akan menyelidiki preman yang berkedok juru parkir disana. Apabila hal tersebut membuat resah masyarakat, maka pihak kepolisian wajib melakukan tindakan.

“Kami cek dulu preman seperti apa yang dimaksud. Kami kan ada operasi-operasi preman. Kalau meresahkan masyarakat jadi urusan polisi. Kalau urusan parkir ya Pemprov, kan gitu,” ujarnya

Dalam pemberitaan beberapa waktu lalu, adanya keluhan dari masyarakat saat datang ke RPTRA Kalijodo dengan adanya sekelompok preman yang meminta uang saat parkir liar di sekitaran kawasan RPTRA tersebut. Mengenai hal tersebut, operasi penertiban parkir liar dilakukan oleh petugas gabungan. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.