Kamis, 13 Mei 2021

Real Madrid Belum Habis, Lumat Deportivo La Coruna 6-2

Real Madrid Belum Habis, Lumat Deportivo La Coruna 6-2

Foto: Real Madrid hancurkan Devortivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Rabu (26/4/2017) atau Kamis dini hari, dengan skor 6-2. (ist)

La Coruna, Swamedium.com — Real Madrid membuktikan diri tim yang pantas merengkuh gelar juara Liga Spanyol. Bermain di kandang Devortivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Rabu (26/4/2017) atau Kamis dini hari, Madrid berhasil menang besar 6-2.

Banner Iklan Swamedium

Dalam laga itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menurunkan pemain “lapis kedua”. Namun begitu, Madrid berhasil tampil sangar.

Dalam waktu semenit, Alvaro Morata membawa Madrid unggul terlebih dulu lewat umpan terukur Isco.

James Rodriguez menggandakan keunggulan Madrid lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-14. Memanfaatkan umpan Lucas Vasquez, Rodriguez langsung menyambarnya dengan sepakan keras kedalam gawang Coruna.

Unggul 2 gol, Madrid dikejutkan dengan gol balasan yang diciptakan Florin Andone pada menit ke-35. Dia berdiri bebas untuk melepaskan tembakan dari bola yang dikirimkan Gael Kakuta.

Namun, Madrid membuat tim tuan rumah menderita. Lucas Vazquez mencetak gol ketiga Madrid pada menit ke-44.

Selepas jeda, James memperbesar keunggulan Madrid lewat gol yang ditorehkannya pada menit ke-67.

Gol ini tidak terlepas dari penetrasi Morata ke dalam kotak penalti lawan. Morata lalu melihat James berdiri bebas dan memberikan bola. James pun tanpa kesulitan melesakkan bola.

Sepuluh menit kemudian, giliran Isco mencatatkan namanya di papan skor. Gelandang asal Spanyol tersebut melepaskan tembakan keras setelah menerima bola dari Vazquez.

Pada menit ke-84, Madrid kebobolan setelah Casilla tak mampu membendung bola dari tandukan Joselu. Joselu merupakan pemain pengganti yang baru tampil sejak menit ke-57.

Namun, Madrid juga mampu menambah gol lewat pemain pengganti. Casemiro yang baru tampil tujuh menit berhasil mencetak gol.

Gol Casemiro menutup pesta gol Madrid. Berkat kemenangan ini, Madrid terus menjaga persaingan dengan Barcelona. Poin kedua tim sama yakni 78 poin. Namun, Madrid masih memiliki tabungan satu laga dari Barcelona. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita