Jumat, 05 Juni 2020

Tersangka Penyelundup Narkoba Melalui Tiongkok Dilumpuhkan dengan Timah Panas

Tersangka Penyelundup Narkoba Melalui Tiongkok Dilumpuhkan dengan Timah Panas

Foto: Jumpa pers Kapolda Metro Jaya M Iriawan. (Yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengungkap kasus narkoba bermodus pengiriman sandal wanita yang dilakukan oleh pelaku wanita berinisial EV dan WNA asal Nigeria berinisial DHO.

“Modusnya disimpan di sepatu. Jadi sabunya dimasukkan ke hak sepatu, kemudian dilem lagi dan dikareti,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (26/4).

Iriawan mengatakan, adapun temuan barang bukti sabu seberat 2007 gram dikirim melalui Tiongkok ke Jambi dengan menggunakan jasa ekspedisi yang dilakukan oleh EV.

EV diringkus pihak Kepolisian saat mengambil paket di tempat kostnya Jalan Cengkir, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, (23/4). Ia mengaku paket milik kekasihnya DHO.

Kemudian DHO ditangkap pada hari yang sama di Jakarta Pusat pukul 19.00 WIB. DHO digunakan polisi untuk memancing rekan bisnisnya pada Senin, (24/4). Saat turun dari kendaraan, tersangka berusaha melawan polisi dengan merebut senjata. Kemudian petugas melepaskan timah panas dan melukai tersangka. Saat dibawa ke rumah sakit, tersangka meninggal dunia. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.