Senin, 25 Januari 2021

Bergerak Senyap, Anies Puji Mardani Ali Sera

Bergerak Senyap, Anies Puji Mardani Ali Sera

Foto: Rapa Akbar Fraksi PKS se-Indonesia. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera yang sudah bekerja secara maksimal.

Banner Iklan Swamedium

Menurut Anies, tim pemenangannya selama masa kampanye bekerja secara bertahap. Sebab, di awal kampanye lembaga survei selalu menempatkannya di urutan buncit.

“Kami lihat apa yang dibangun mas Mardani diibaratkan persneling 1, 2, 3 dan 4. Karena kita kemarin itu bukan mau menang di survei, tapi kita ingin menang Pilkada,” ujar Anies saat menghadiri Rapat Akbar PKS di Ballroom Puri Agung, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (27/4) malam.

Oleh karena itu, Mantan Mendikbud ke-29 ini mengakui kehebatan Mardani Ali Sera yang bergerak secara senyap untuk membangun 21 sayap yang bekerja secara intensif demi memenangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017.

“Kemarin kita mencapai puncaknya itu di awal Februari dan pertengahan Februari dan akhirnya kita lolos di putaran kedua,” terangnya.

Kehebatan yang dimiliki oleh Mardani, membuat Mantan Rektor Paramadina ini meminta kepada Mardani untuk membuatkan sebuah buku catatan sebagai bahan rujukan yang bisa digunakan dalam dunia politik.

“Saya ga tanya itu caranya, saya bilang nanti saja sesudahnya (Pilkada) karena memang kita bekerja dengan paket hemat,” ucap Anies. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita