Selasa, 19 Januari 2021

Derby Manchester Berakhir Tanpa Gol

Derby Manchester Berakhir Tanpa Gol

Foto: Derby Manchester yang berakhir tanpa gol. (Twitter @ManCity)

Manchester, Swamedium.com – Laga derby antara Manchester City melawan Manchester United berakhir dengan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Jumat (29/4) dini hari WIB.

Banner Iklan Swamedium

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim dalam klasemen sementara, City berada di tempat keempat dengan 65 poin sedangkan MU berada di posisi lima dengan 64 poin.

Mengomentari hasil imbang yang diperoleh skuadnya, Manajer MU Jose Mourinho mengakui kelemahan lini tengah timnya menjadi salah satu penyebab gagalnya mereka meraih kemenangan.

“Saya berjanji untuk tidak berbicara tentang pemain yang tidak menunjukkan performa, tetapi kami memang tidak memiliki pemain berkualitas di lini tengah, kami kehilangan kualitas di sana,” katanya seusai pertandingan seperti dilansir AFP.

Mourinho mengatakan MU bermain lebih baik di babak pertama, tetapi situasi berubah menjadi lebih sulit pada babak kedua.

“Pada babak pertama kami berbahaya dan ada beberapa pergerakan kami bisa menjadi awal dari sesuatu yang penting, tetapi kami kerap kehilangan bola,” ujarnya.

Sementara manajer Manchester City Pep Guardiola meminta para pemainnya untuk mengeluarkan kemampuan maksimalnya dalam lima laga terakhir Liga Primer Inggris.

“Semua pertandingan sampai yang terakhir, kini menjadi final,” katanya. City kini masih bersaing ketat untuk tetap berada di posisi empat besar agar mendapatkan tiket ke Liga Champions. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita