Kamis, 13 Mei 2021

Di Komnas HAM, Ustadz Sambo Ungkap Teror Sniper yang Diterima Habib Rizieq

Di Komnas HAM, Ustadz Sambo Ungkap Teror Sniper yang Diterima Habib Rizieq

Foto: Ustadz Sambo ungkap teror sniper yang diterima Habib Rizieq, Jumat (28/4). (Yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Ketua Presidium Alumni 212, Ustadz Sambo mendatangi kantor Komnas HAM di jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat.

Banner Iklan Swamedium

Selain menyampaikan tuntutan untuk menindaklanjuti kasus kriminalisasi terhadap para ulama dan aktivis, ia juga mengungkapkan adanya teror yang diterima oleh Imam Besar Umat Islam Indonesia dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, Selasa (25/4) lalu.

“Belum lama ini Habib Rizieq dapat teror lagi. Kejadiannya Selasa pagi, habis zikir, di depan rumahnya itu ada pendopo. Dia ditembak oleh diduga sniper. Tembakan tersebut tidak kena sasaran cuma kena kaca pendopo saja. Pelakunya satu yang sempat terlihat,” ungkap Ustadz Sambo kepada awak media, Jumat (28/4).

Ustadz Sambo mengatakan, bahwa kondisi Habib Rizieq saat ini baik-baik saja. Habib Rizieq beserta keluarganya saat ini sedang berada di Madinah setelah teror yang menimpa dirinya dan keluarga.

“Beliau baik baik saja, sehat. Setelah paginya ditembak oleh yang diduga sniper, siangnya beliau ngurus paspor, setelah itu langsung berangkat beserta 18 anggota keluarganya,” ujarnya.

Mengenai kapan kembalinya Habib Rizieq beserta keluarga ke Indonesia, Ustadz Sambo mengatakan, sampai keadaan di Indonesia aman dan tidak ada teror lagi.

“Untuk kapan kembalinya tidak ditentukan. Sampai aman negeri ini, tidak ada lagi teror dan kriminalisasi di negeri ini” tutupnya. (Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita