Selasa, 26 Januari 2021

Diterima Humas PN Jakut, Perwakilan GNPF MUI Sampaikan Aspirasi Umat Islam

Diterima Humas PN Jakut, Perwakilan GNPF MUI Sampaikan Aspirasi Umat Islam

Foto: Salah satu perwakilan GNPF MUI yang diterima Humas PN Jakut (Ucuy/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Sebanyak 10 orang perwakilan ormas yang bernaung di bawah GNPF MUI telah bertemu dengan perwakilan PN Jakarta Utara. Dalam pertemuan tersebut GNPF MUI meminta majelis hakim menjatuhkan vonis berat terhadap Ahok.

Banner Iklan Swamedium

Salah satu perwakilan massa GNPF MUI Ustaz Bernard Abdul Jabar menjelaskan, perwakilan PN Jakut yang bertemu ialah Kepala Humas PN Jakut Sianturi dan juga Hakim Tejo dan Dodi.

“Seharusnya yang menerima Ketua PN Jakut, namun karena beliau merupakan hakim yang menangani kasus Ahok jadi tidak boleh untuk menerima pihak manapun sehingga ditemui pihak pengadilan,” kata Ustadz Bernard di atas mobil orasi, Jumat (28/4).

Pihaknya meminta pihak pengadilan dapat bertindak di atas hukum yang berlaku dan berlaku dengan adil.

“Kami meminta hakim bertindak di atas hukum yang berlaku. Kami meminta PN Jakut melihat kembali perkara terhadap penista agama dan menghukum seadil-adilnya, jangan melukai hati rakyat, hati umartIslam,” lanjutnya.

Dalam penutupnya, Ustadz Bernard mengajak seluruh umat Islam untuk kembali memenuhi Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan pada tanggal 5 dan 9 Mei mendatang. Ada pun, agenda sidang 5 Mei adalah tanggapan jaksa terhadap pembelaan terdakwa (replik) dan agenda sidang tanggal 9 Mei 2017 adalah pembacaan vonis oleh majelis hakim. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita