Senin, 01 Juni 2020

Laman Resmi Telkomsel Diretas

Laman Resmi Telkomsel Diretas

Jakarta, Swamedium.com — Laman resmi Telkomsel, www.telkomsel.com diretas oleh oknum pada Jumat (28/4) pagi. Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati mengatakan pihak perusahaan sedang menelusuri atas kejadian tersebut.

Menurutnya, hingga saat ini pihak Telkomsel sedang memperbaiki laman tersebut.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut,” ujar Adita saat dihubungi, Jumat (28/4) seperti republika.

Untuk sementara waktu, lanjut Adita para pelanggan bisa mengakses jalur lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI.

Ia menambahkan, pihaknya menjamin bahwa peretasan situs Telkomsel tak akan berpengaruh pada jaringan para pelanggan.

Jumat pagi, laman resmi Telkomsel diretas oknum. Laman www.telkomsel.com yang biasanya tertulis mengenai Telkomsel, pada pagi hari ini berisi sindiran dan makian yang ditujukan kepada Telkomsel.

Tak hanya itu, pada mesin penelusur Google, saat memasukkan kata kunci Telkomsel maka akan terlihat tulisan yang bernada kekecewaan. Kekecewaan tersebut antara lain menyebutkan bahwa Telkomsel memiliki tarif internet yang cukup mahal selama ini. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.