Senin, 01 Juni 2020

Pilkada DKI Usai, Petugas Panwas Lapangan Merasa Lega

Pilkada DKI Usai, Petugas Panwas Lapangan Merasa Lega

Foto: Petugas Panwas lapangan Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Pilkada DKI Jakarta yang hanya menunggu penetapan dari KPU DKI membuat suasana kembali normal walau masih menyisakan riak bagi para pendukung calon yang bertarung di pilkada DKI Jakarta.

Diutarakan Muchtar, Petugas Pengawas Lapangan kecamatan Cilincing, Jakarta Utara ini mengungkapkan rasa syukur atas usainya Pilkada DKI.

“Saya merasa lega tugas yang dijalani mengawal pilkada DKI yang berlangsung dua putaran telah usai, walau belum ada penetapan dari KPU DKI, setidaknya tugasnya mengawasi jalannya Pilkada sudah selesai, ibaratnya masa kritis sudah lewat,” katanya kepada swamedium.com usai menerima honor sebagai petugas pengawas lapangan di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (28/4).

Muchtar mengatakan, selama proses pilkada dari tahapan kampanye, hinga pemungutan suara, dirinya sering kali merasa tidak tenang.

“Tegang banget, menurutnya ini pilkada terpanas yang pernah ada di Jakarta, kita sebagai pengawas mesti pasang mata, pasang telinga, untuk mengawasi proses pilkada hingga proses pencoblosan,” ucapnya.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, semoga usai pilkada semua kembali mencair, kembali ke kehidupan normal, usai pilkada kami pun kembali ke masyarakat,” tutupnya. (Dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.