Kamis, 13 Mei 2021

Santri Ponpes Riyadus Solihin Doakan Anies jadi Pemimpin Amanah

Santri Ponpes Riyadus Solihin Doakan Anies jadi Pemimpin Amanah

Foto: Bertemu santri Ponpes Riyadus Solihin, Anies didoakan jadi pemimpin amanah. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dikunjungi oleh Ustadz, Ustadzah dan Santri dari Pondok Pesantren Riyadus Solihin, Bogor, Jawa Barat. Kedatangan santri tersebut untuk melakukan doa bersama di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/4).

Banner Iklan Swamedium

Anies mengaku, meski dirinya belum pernah bertemu secara langsung, namun dia mengucapkan terima kasih karena sudah didoakan untuk menjadi pemimpin Jakarta.

“Baru ketemu sekarang, kita sampaikan tadi bahwa bagian kita di Jakarta adalah ikhtiar dan doa. Tapi yang mendoakan bisa dari mana saja salah satunya Ponpes ini,” ujar Anies.

Mantan Rektor Universitas Paramadina itu juga mengaku senang bisa bertemu para santri. Oleh karenanya dia menitipkan pesan kepada puluhan santri untuk terus giat belajar agar dapat meraih cita-cita.

“Selain belajar, saya juga bilang ikuti nasihat guru dan orang tua, Insyaallah nanti mereka akan jadi orang yang pekerja keras kalau sudah lulus sekolah,” tutur Anies.

Sementara itu, KH. Syamsudin Gozali selaku pimpinan ponpes memberikan hadiah kepada kepada Mantan Mendikbud itu berupa Alquran. Dia berharap, agar ketika memimpin Jakarta selalu berpedoman kepada kitab suci tersebut.

“Karena tidak ada jaminan yang paling mutlak benarnya kecuali itu (Alquran). Insyaallah di dunia akan selamat,” ucap Syamsudin. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita