Minggu, 07 Juni 2020

AMJU: Kami Siap Jaga Anies-Sandi, agar tak Terkooptasi 9 Naga

AMJU: Kami Siap Jaga Anies-Sandi, agar tak Terkooptasi 9 Naga

Jakarta, Swamedium.com — Gubernur DKI terpilih Anies Rasyid Baswedan mengatakan ia tak mengenal dan tidak pernah sama sekali bekerjasama dengan developer-developer besar ataupun Taipan kaya raya yang selama ini menguasai perekonomian Jakarta bahkan Indonesia.

Menurut Anies, karena keahliannya di bidang pembangunan manusia (pendidikan). Pernyataan itu disampaikan Anies saat mengunjungi acara syukuran dan dialog kebangsaan di kediaman tokoh masyarakat Jakarta Utara, Haji Sabri Saiman, Jalan Swasembada IX Kebon Bawang Jakarta Utara, Kamis (27/4) malam.

Pernyataan itu menurut Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) belum menjamin nantinya setelah dilantik Anies-Sandi tidak didekati para Taipan yang ingin berkuasa secara ekonomi dan politik di Jakarta.

“Karenanya AMJU siap mengawal pemerintahan Anies-Sandi selama 5 tahun kedepan,” ujar Wakil angkatan muda AMJU Bastian Simanjuntak dalam rilisnya, Jumat (28/4) malam.

Bastian mengatakan, para 9 Naga selama lima tahun belakangan ini semakin berkuasa sejak DKI Jakarta dipimpin Jokowi dan dilanjutkan Ahok-Djarot.

“Nyaris semua bidang ekonomi bermuara pada mereka, dampaknya pengusaha pribumi tak mampu berkembang apalagi unggul. Ini menjadi tugas berat Anies-Sandi mengembalikan kedaulatan ekonomi di Jakarta,” tandasnya.

Terlebih lagi, lanjut Bastian, salah satu bos Lippo sudah menyatakan siap mendukung program DP Nol Rupiah untuk hunian, walaupun sehari setelahnya dibantah kembali oleh manajernya, akan tetapi ini sinyal kuat para Naga mulai mengincar Anies-Sandi.

“Ini menjadi tugas AMJU yang terdiri dari berbagai simpul massa (GEPRINDO, Kobar, Muhammadiyah, FBR, NU, Laskar Luar Batang, BPKP Banten dll) untuk mengingatkan Anies-Sandi agar kedepannya tidak bergaul dengan 9 naga,” tegas Bastian.

AMJU siap mengerahkan seluruh kekuatan baik tenaga maupun pikiran untuk mengawal pemerintahan Anies-Sandi selama 5 tahun agar tidak terkooptasi kekuatan 9 naga yang selama ini sangat berkuasa.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.