Kamis, 14 Januari 2021

Keluarga Besar Anies-Sandi Bertemu, Doakan Keluarga yang Sakit

Keluarga Besar Anies-Sandi Bertemu, Doakan Keluarga yang Sakit

Jakarta, Swamedium.com – Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno mengadakan pertemuan keluarga di kediaman Anies di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan.

Banner Iklan Swamedium

Menurut Anies, selama perjalanan Pilkada DKI 2017, keluarga memegang peranan penting lantaran setiap harinya terus mendoakan agar ia bersama Sandi terpilih menjadi pemimpin Ibu Kota.

“Dua keluarga berkumpul semua, ini persaudaraan. Kita rasa tanggungjawab itu bukan hanya dilimpahkan kepada pundak kita berdua, tapi juga keluarga ikut menjunjungnya agar dimudahkan perjalanan kita,” kata Anies di lokasi Kamis (27/4) lalu.

Sementara itu, kata Sandi, pertemuan antara dua keluarga itu juga untuk mendoakan adik dari Mantan Mendikbud itu yang tengah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Harapan Kita.

“Mas Ridwan sudah delapan minggu terbaring lemah dan juga ayah saya yang menjalani observasi sejak debat terakhir, semoga mereka dicabut segala penyakitnya,” kata Mantan Ketua HIPMI itu.

Sandi berharap dengan adanya pertemuan itu, kedua keluarga dapat saling mengenal dan tegur sapa bila berpapasan di jalan. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita