Rabu, 12 Mei 2021

Lama tak Muncul, Begini Pesan Agus-Sylvi kepada Anies-Sandi

Lama tak Muncul, Begini Pesan Agus-Sylvi kepada Anies-Sandi

Jakarta, Swamedium.com — Mantan paslon nomor 1 pilkada DKI putaran pertama, Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni berharap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dapat menjadikan Jakarta lebih baik.

Banner Iklan Swamedium

Pernyataan itu disampaikan Agus dalam kegiatan peluncuran buku “Gerilya Lapangan dalam Foto” karya Sylviana Murni, Museum Seni Rupa dan Keramik, Komplek Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4).

“Saya berharap Bang Anies dan Mas Sandi mengubah potret Jakarta untuk jadi lebih baik lagi. Dan kami menitipkan apa yang dikampanyekan selama ini,” ujar Agus.

Senada dengan pasangannya, perempuan yang biasa dipanggil Mpok Sylvi berharap buku karyanya menjadi gambaran sisi lain Jakarta yang tidak ditampilkan di publik.

Karena itulah, buku berisi foto selama blusukan 4.5 bulan tersebut diberikan sebagai simbol harapan dan fenomena sosial warga Jakarta.

“Saya hadiahkan buku ini kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Insya Allah di tangan mas Anies dan Bang Sandi kesejahteraan dan kebahagiaan warga akan terwujud,” ucap Sylvi. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita