Rabu, 20 Januari 2021

Minim Gelar, Fans Arsenal Minta Manajemen Tidak Perpanjang Kontrak Wenger

Minim Gelar, Fans Arsenal Minta Manajemen Tidak Perpanjang Kontrak Wenger

London, Swamedium.com — Para fans Arsenal nampaknya mulai muak dengan pelatih Arsene Wenger. Pasalnya, sejak ditangani Wenger, Arsenal minim gelar. Baik gelar domestik, juara Liga maupun Champions.

Banner Iklan Swamedium

Mereka pun mendesak manajemen tidak memperpanjang kontrak Wenger dengan melakukan aksi protes. Aksi protes digelar di dua tempat yakni eks kandang Arsenal, Highbury dan markas The Gunners saat ini, Emirates Stadium.

Dilansir London Evening Standard, protes fans Arsenal dilakukan menggunakan sinar laser yang membentuk tulisan ‘Wenger Out’ dan dipancarkan ke dinding Highbury serta Emirates Stadium.

Ini merupakan aksi protes kesekian yang dilakukan fans Arsenal terhadap kabar manajemen The Gunners yang menawarkan kontrak selama dua tahun kepada Wenger.

Beberapa waktu lalu, sebuah pesawat membawa spanduk ‘No New Contract #WengerOut’ sempat melintas di atas markas West Brom, The Hawthorns kala tuan rumah menjamu Arsenal.

Gerakan ‘WengerOut’ diyakini belum akan berhenti sampai di sini. Aksi lanjutan diprediksi terus akan dilakukan hingga musim ini berakhir. (*/d)

Foto: Fans Arsenal menuntut manajemen tidak perpanjang kontrak Arsene Wenger. (ist)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita