Jumat, 17 September 2021

Karangan Bunga Ahok Dibakar, Massa Buruh: Merusak Pemandangan Monas

Karangan Bunga Ahok Dibakar, Massa Buruh: Merusak Pemandangan Monas

Foto: Papan bunga yang ditarok di sekeliling pagar Monas dinilai massa merusak pemandangan, dan mereka kemudian membakarnya. (ucuy/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com— Ratusan papan bunga yang terpajang di sekeliling pagar Lapangan Monas, menjadi sasaran massa aksi buruh. Massa menilai, papan bunga itu telah merusak pemandangan Monas.

Banner Iklan Swamedium

Entah siapa yang mengomandoi, massa kemudian mengambil papan bunga yang berada di depan pagar Monas. Mereka kemudian meletakan papan bunga itu di jalan, dan kemudian membakarnya.

Papan bunga itu sudah beberapa hari diletakan di sekeliling pagar Monas. Papan berisikan ucapan dukungan kepada pasangan Basuki-Djarot dinilai banyak orang telah ‘mengotori’ keindahan Monas.

Walau Monas ada yang menjaga, namun keberadaan papan bunga itu dibiarkan saja. Dari pantauan, sebelum dibakar massa, papan bunga itu banyak yang sudah bertumbangan diterpa angin. Letaknya yang semrawut dibiarkan saja oleh pengelola Monas. Hal inilah yang membuat massa buruh kecewa dan lalu membakarnya. (ucuy/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita