Selasa, 19 Januari 2021

Manchester United Kembali Tertahan di Old Trafford

Manchester United Kembali Tertahan di Old Trafford

Foto: Manchester United gagal mengambil keuntungan saat menjamu Swansea City, Minggu (30/4). (ist)

Manchester, Swamedium.com—Manchester United gagal mengambil keuntungan saat menjamu Swansea City di kandangnya, Old Trafford, Minggu (30/4). MU hanya mampu bermain imbang 1-1.

Banner Iklan Swamedium

MU lebih dahulu unggul pada babak pertama lewat penalti Wayne Rooney. Namun, 11 menit jelang babak kedua berakhir, Swansea lewat Sigurdsson berhasil menyamakan kedudukan, dari tendangan bebasnya.

Pertandingan babak pertama pun berlangsung ketat. The Reds punya enam tembakan ke gawang Swansea, sementara tim tamu punya tujuh.

Fernando Llorente nyaris membawa Swansea unggul lebih dulu pada menit ke-14. Apes bagi pasukan Paul Clement, David De Gea bisa membendung tembakannya dari dalam kotak penalti.

Pasukan Jose Mourinho baru mendapat gol yang mereka tunggu-tunggu ketika babak pertama memasuki masa injury time.

Kontak dengan Fabianski di kotak penalti dinilai sebagai pelanggaran oleh wasit Neil Swarbrick. Rooney yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan menaklukkan Fabianski, serta menutup babak pertama untuk keunggulan MU.

Gylfi Sigurdsson menyamakan kedudukan pada menit ke-79 lewat tendangan bebas setelah Jordan Ayew dijatuhkan di luar kotak penalti Setan Merah. Bola meluncur mulus ke sudut gawang De Gea, sementara kiper asal Spanyol itu tidak bisa bergerak mengamankan gawangnya.

Hasil seri ini memperpanjang rekor Manchester United tidak kalah selama 25 pertandingan. Untuk sementara, mereka masih bercokol di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, sementara Swansea ada di urutan ke-18. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita