Rabu, 21 April 2021

Ketua Komisi III: Miryam Harus Ungkap Anggota DPR yang Memberi Tekanan

Ketua Komisi III: Miryam Harus Ungkap Anggota DPR yang Memberi Tekanan

Foto: Ketua MPR Bambang Soesatyo. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Komisi III DPR berharap tersangka pemberi keterangan palsu kasus e-KTP, Miryam S. Haryani dapat membuka seluruh kronologi di balik dugaan kasus korupsi e-KTP.

Banner Iklan Swamedium

Ketua Komisi III Bambang Soesatyo (Bamsoet) meminta Miryam untuk merinci siapa saja anggota DPR yang memberikan tekanan.

“Kami berharap Miryam membuka semuanya. Apa yang dialami dan dilakukannya. Khususnya soal misteri siapa yang menekan dia. Apa benar seperti yang dikutip penyidik KPK di pengadilan,” kata Bamsoet, sapaan Bambang, dalam keterangan tertulis seperti yang dilansir kumparan, Selasa (2/5).

Bambang menilai, jika semua keterangan yang diberikan oleh wanita yang sempat menjadi buronan KPK itu bisa menjawab semua persoalan, termasuk nama-nama anggota DPR yang diduga menekannya, pansus hak angket KPK yang akan dibentuk tak perlu lagi membuka rekaman pemeriksaan KPK.

“Kalau semua terjawab, maka pansus hak angket KPK nanti tidak perlu lagi meminta KPK membuka rekaman. Sehingga polemik soal rekaman dan kecurigaan adanya keterkaitan dengan kasus e-KTP itu selesai,” pungkasnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita