Kamis, 15 April 2021

Kronologi Kasus Penembakan di Polda Papua

Kronologi Kasus Penembakan di Polda Papua

Jakarta, Swamedium.com — Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal. Menjelaskan kronologi kasus penembakan Anggota Polsek Tiom Kabupaten Lany Jaya Papua, Bripka Awaluddin Irwan, oleh orang tak dikenal, Senin (1/5)

Banner Iklan Swamedium

“Tadi malam sekitar 18.20 WIT tepatnya di Pasar Kiom, posisi anggota di dalam kios, dia ke tempat temannya yang punya kios. Kemudian datang seseorang, dia kira adalah pembeli ternyata dia langsung mengacungkan senpi menembak ke anggota Bripka Awaluddin Irwan, posisi kena di belakang telinga.” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (2/5)

Irwan mengungkapkan, terjadi 2 kali penembakan di TKP, yang kemudian tembakan tersebut salah satunta mengenai masyarakat sekitar. Adapun korban tembakan tersebut dibawa ke polsek lalu kemudian dokter yang berada di puskesmas terdekat dibawa ke polsek tempat korban berada untuk segera menangani.

Kemudan Irwan menambahkan, setelah kejadian tersebut tidak lama kemudian satgas tni-polri Melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang berlari kedalam hutan. Kejadian penembakan seperti ini bukan pertama kalinya terjadi.

“Dan peristiwa ini sebenarnya bukan terjadi satu kali. Dua kali. Beberapa tahun sudah terjadi anggota disergap oleh beberapa orang dan kemudian mampu meloloskan diri. Dan sekarang terjadi lagi,” tutupnya. (Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita