Senin, 29 November 2021

Polda Metro Belum Bisa Ungkap Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Baswedan

Polda Metro Belum Bisa Ungkap Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Baswedan

Foto: Novel Baswedan saat dirawat di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Berkaitan dengan kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan, di jalan Deposito depan Masjid Al Ikhsan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4) lalu, pihak kepolisian mengaku belum bisa menemukan pelakunya.

Banner Iklan Swamedium

Polda Metro Jaya sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku kasus penyiraman yang melukai penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut.

“Kasus Novel, sampai saat ini perkembangannya kita belum menemukan pelakunya. Kita masih melakukan penyelidikan. Dalam penyelidikan ini, mulai dari TKP yang kami olah,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di depan Gedung Utama Polda Metro Jaya, Rabu (3/5) malam.

Argo mengatakan, terkait motif penyerangan tersebut masih terus didalami. Apakah itu personal atau terkait masalah pekerjaan.

Dalam penanganan kasus tersebut masalah kendala di lapangan menjadi salah satu unsur keberhasilan pihak kepolisian dalam mengungkap kasus.

“Ya tentunya untuk menangani kasus menang ada kasus yang cepat dan tak terlalu cepat tergantung situasi di lapangan. Seperti kasus kedutaan Filipina, berapa tahun kami belum mengungkap pelaku. Setelah kejadian bom Bali, baru tiga tahun kemudian kami ungkap pelakunya. Ya memang situasi di lapangan menentukan,” ungkapnya kepada media. (Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita