Rabu, 21 April 2021

Trump dan Putin dalam Sambungan Telepon; Bagaimana Kalahkan Kelompok Jihad?

Trump dan Putin dalam Sambungan Telepon; Bagaimana Kalahkan Kelompok Jihad?

Foto: Trump dan Putin dalam Sambungan Telepon. (ilustrasi/ist)

Jakarta, Swamedium.com – Presiden AS Donald Trump berbicara dengan rekan Rusia Vladimir Putin melalui telepon pada hari Selasa (2/5/2017), kata Gedung Putih.

Banner Iklan Swamedium

Trump telah berbicara melalui telepon dua kali dengan Putin sejak menjabat pada bulan Januari.

Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov membenarkan rencana pembicaraan tersebut pada hari Selasa, dalam sebuah komentar kepada kantor berita Ria Novosti, seperti dilansir World Bulletin.

Kedua orang tersebut membahas bagaimana caranya mengalahkan kelompok jihad di Suriah, menurut para pejabat.

Terakhir kali, pada tanggal 3 April, Trump menjanjikan dukungan ke Rusia atas serangan bom mematikan di metro Saint Petersburg yang menewaskan 15 orang.

Hubungan AS dengan Rusia berada di bawah pengawasan setelah badan intelijen AS mengatakan bahwa hacker yang diarahkan oleh Kremlin mengakses jaringan Komite Nasional Demokrat menjelang pemilihan yang memenangkan Trump di Gedung Putih, seperti dikutip jurnalislam.com.

FBI sedang menyelidiki hubungan antara rekan kampanye Trump dan pemerintah Rusia. Pentagon sedang menyelidiki penasihat keamanan nasional Trump, Michael Flynn, mengenai pembayaran yang diterima dari perusahaan-perusahaan terkait pemerintah Rusia. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita