Minggu, 11 April 2021

Zinedine Zidane Buka Rahasia Kunci Kemenangan Madrid atas Atletico

Zinedine Zidane Buka Rahasia Kunci Kemenangan Madrid atas Atletico

Foto: Usai memenangkan laga leg pertama semi final Liga Champions, Zinedine Zidane membuka rahasia kunci kemenangan mengalahkan Atletico Madri dengan skor 3-0. (ist)

Madrid, Swamedium.com — Real Madrid berhasil mengatasi Atletico Madrid dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5) waktu setempat dengan skor meyakinkan 3-0. Usai laga, Zinedine Zidane membuka rahasia kemenangan anak asuhnya.

Banner Iklan Swamedium

“Kami mengorganisasi permainan dengan sangat bagus pada malam ini. Kami mempersiapkan pertandingan dengan baik dan kami telah mengetahui kekuatan lawan,” kata Zidane.

“Anda bisa mengatakan kami tim yang tampil lebih baik pada hari ini. Skor 3-0 merefleksikan betapa bagus performa kami,” ucap Zidane.

Kendati takluk tiga gol tanpa balas, juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone, menatap optimistis pertandingan leg kedua di Stadion Vicente Calderon pada Rabu (10/5) atau Kamis dini hari WIB.

“Mereka boleh saja menang pada pertemuan pertama. Namun, kami masih punya satu kesempatan pada pertemuan kedua,” ujar Simeone.

“Hasil ini membuat segalanya menjadi sulit. Namun, ini sepak bola yang selalu menghasilkan cerita di luar dugaan. Kami akan bermain sampai titik terakhir ketika peluang kami benar-benar habis,” tutur Simeone.

Dalam pertandingan itu, tiga gol kemenangan Real Madrid dilesakkan pemain termahalnya, Cristiano Ronaldo. Ketiga gol dicetak pada menit ke-10, 73, dan 86. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita