Senin, 29 November 2021

Dalam Rapat Evaluasi, PAN Sampaikan Harapan kepada Anies-Sandi

Dalam Rapat Evaluasi, PAN Sampaikan Harapan kepada Anies-Sandi

Foto: Rapat Evaluasi pasca Pilkada Jakarta di DPP PAN, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam (3/5) (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan menitipkan sejumlah harapan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk masa bakti lima tahun ke depan.

Banner Iklan Swamedium

“Kami berharap Anies Sandi sukses memimpin Jakarta dengan menunaikan semua janji-janjinya,” ujar Zulkifli saat membuka Rapat Evaluasi pasca Pilkada Jakarta di DPP PAN, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/5) malam.

Harapan para simpatisan PAN itu diamini sang pendiri partai berlambang matahari itu, Amien Rais. Menurut Zulkifli jika kinerja Anies-Sandi memuaskan serta janji-janji kampanye direalisasikan maka tidak heran mereka akan mengungguli kinerja gubernur dan wakil gubernur petahana.

“Kami yakin Anies-Sandi mampu mengungguli kinerja Ahok Djarot dan melayani warga Jakarta dengan sebaik-baiknya,” kata Zulkifli.

Dalam rapat evaluasi tersebut Zulkifli juga menyampaikan pengalaman Pilkada di Jakarta akan membantu proses demokrasi di Indonesia ke depan.

“Perhatian kepada Pilkada DKI sangat besar bahkan animonya bukan hanya Jakarta, maka dari itu kami lakukan evaluasi untuk ke depannya,” tuturnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita