Sabtu, 24 April 2021

Juventus Hapus Kutukan, Bekuk AS Monaco 2-0

Juventus Hapus Kutukan, Bekuk AS Monaco 2-0

Monaco, Swamedium.com— Juventus memupus kutukan jarang menang di kandang lawan. Bertandang ke kubu AS Monaco dalam leg pertama semi final Liga Champions, Sang Nyonya Besar berhasil menang 2-0 di Stade Louis II, Rabu (3/5) malam waktu setempat.

Banner Iklan Swamedium

Gonzalo Higuain mencetak dwigol pada menit ke-29 dan ke-59. Dengan begitu, Higuain mengakhiri puasa lesakan yang telah berlangsung dalam tujuh partai fase gugur kompetisi kasta teratas Eropa.

Adapun buat AS Monaco, hasil ini sekaligus mengakhiri catatan tanpa terkalahkan mereka pada Liga Champions musim ini.

Juventus menunjukkan ketangguhan defensif dan ketajaman yang presisi dalam laga ini. Semua serangan Monaco bia dinetralisir.

Mengutip Reuters, Monaco yang menampilkan para pemain muda dan menciptakan banyak gol musim ini, juga menciptakan banyak peluang namun membentur pertahanan rapat tim tamu yang merupakan tim dengan pertahanan paling tangguh di Eropa yang baru kebobolan dua gol selama musim ini.

Menurut laman UEFA, ini adalah pertama kali Juventus memenangkan laga tandang dari sebelas laga landang pada semifinal Liga Champions. (*/d)

Foto: Juventus berhasil mengalahkan AS Monaco didepan pendukungnya dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions. (ist)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita