Rabu, 21 April 2021

Penembakan Rumah Ketua F-PKS, Polisi Belum Bisa Pastikan Berasal dari Tembakan atau Bukan

Penembakan Rumah Ketua F-PKS, Polisi Belum Bisa Pastikan Berasal dari Tembakan atau Bukan

Foto: Polisi melakukan olah TKP di rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini. (ist)

Tangerang Selatan, Swamedium.com — Polres Tangerang Selatan membenarkan adanya laporan pihak keluarga dari Anggota Komisi I DPR RI, Jazuli Juwaini mengenai penembakan terhadap rumahnya, Rabu (3/5) malam.

Banner Iklan Swamedium

“Benar kami sudah terima laporan yang disampaikan ke Mapolsek Ciputat semalam,” ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto, Kamis (4/5).

Dengan adanya laporan dari pihak keluarga Jazuli ke Mapolsek Ciputat. Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP di rumah Jazuli, untuk memastikan apakah kaca yang pecah tersebut merupakan hasil dari tembakan atau akibat adanya benda lain.

“Siang ini Puslabfor Mabes Polri akan melakukan olah TKP kembali, Karena berdasarkan olah TKP pertama, dari rumah tersebut Polisi tidak menemukan adanya proyektil peluru maupun benda tumpul lainnya” ujar Fadli kepada awak media.

Fadli mengungkapkan, berdasarkan olah TKP yang ada, Polisi belum dapat memastikan apakah kaca itu pecah akibat benda dari luar rumah atau sebaliknya.

“Kami harus pastikan dulu dari hasil olah TKP Puslabfor, apakah itu terjadi karena benda yang masuk dari luar atau dari dalam rumah,” ucapnya. (Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita