Sabtu, 27 November 2021

Polisi Selidiki Penembakan Rumah Ketua Fraksi PKS

Polisi Selidiki Penembakan Rumah Ketua Fraksi PKS

Foto: Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Martinus Sitompul. (Yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com- Terkait penembakan rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini oleh orang tidak dikenal, Rabu (3/5), Mabes Polri membenarkan adanya aksi penembakan tersebut

Banner Iklan Swamedium

“Ya benar ada penembakan. Petugas sedang menyelidiki kasusnya,” kata Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus saat dikonfirmasi, Kamis (4/5).

Pihak kepolisian sampai saat ini masih terus melakukan olah TKP, untuk mengungkap siapa pelaku dibalik penembakan tersebut dan apa motifnya.

Saat ditanya mengenai kronologi kasus penembakan di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan tersebut. Martinus mengaku belum ada informasi secara detail dari lapangan.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai berlambang padi dan bulan sabit tersebut membenarkan adanya kasus penembakan yang menimpa dirinya. Jazuli sebenarnya tidak ingin berita penembakan ini menyebar dikalangan masyarakat, dikhawatirkan disalah pahami dalam situasi seperti sekarang ini.

Jazuli mengungkapkan, karena berita ini sudah menyebar dimasyarakat, dirinya berhak memberitahu mengenai hal tersebut.

“Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping Selatan,” kata Jazuli dalam keterangan yang diterima, Kamis (4/5).

Jazuli tidak mengetahui apa motif dan siapa pelakunya. Ia tidak mau menduga-duga, Jazuli menyerahkam kasus ini kepada pihak kepolisian.

“Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya,” Ujarnya.(Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita