Senin, 29 November 2021

Polisi Telusuri Periksa Manajemen Hotel Tempat Pesta Gay

Polisi Telusuri Periksa Manajemen Hotel Tempat Pesta Gay

Foto: Kantor Polrestabes Surabaya. (ilustrasi/ist)

Surabaya, Swamedium.com – Pihak Polrestabes Surabaya terus mengembangkan kasus pesta seks kelompok gay yang diungkap Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak), Minggu (30/4) lalu. Salah satunya melakukan pemeriksaan terhadap pihak manajemen hotel tempat diselenggarakannya pesta gay tersebut.

Banner Iklan Swamedium

”Statusnya untuk sementara masih saksi. Kami lakukan pemeriksaan keterlibatan mereka sebagai penyedia tempat,” ungkap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M Iqbal di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (4/5).

Mantan Kasatlantas Polwiltabes Surabaya ini mengatakan pihaknya sanksi jika pihak manajemen tidak mengetahui adanya kegiatan tersebut.

”Kalau ada orang masuk dalam kamar 14 orang tentunya harus curiga adanya kegiatan yang mengganggu keamanan. Dan jangan ambil untung saja,” jelasnya.

Selain memeriksa pihak manajemen hotel, kata Iqbal, pihaknya melakukan penelusuran terhadap rekening dari penyelenggara kegiatan tersebut.

”Kami duga peserta banyak, karena kami menduga ada beberapa pesertanya yang mengasih DP (uang muka) untuk kegiatan tersebut. Kami masih telusuri rekening penyelenggaranya,” pungkasnya. (Ari)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita