Sabtu, 24 April 2021

Akan Gusur Warga Lagi, Ahok Sebaiknya Bertobat

Akan Gusur Warga Lagi, Ahok Sebaiknya Bertobat

Foto: Akan menggusur warga lagi, Ahok diminta bertobat. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Rencana Ahok akan kembali menggusur warga kampung Aquarium, Jakarta Utara seolah menafikkan kekalahannya dalam pilkada DKI 2017 yang lalu.

Banner Iklan Swamedium

Ahok sepertinya sulit meninggalkan tabiatnya selama menjabat Gubernur DKI sehingga di masa peralihan pemerintahan DKI ini, kembali ingin menggusur tanpa dialog.

“Perilaku yang sudah menjadi karakter ini hanya bisa diobati dengan tobat yang benar. Sebagai pemeluk Kristen sebaiknya Ahok kembali membaca Injil. Yesus Kristus menyayangi dan melindungi yang miskin bukan malah menyakitinya,” tegas Presiden Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) Bastian P Simanjuntak, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (5/5).

“Yesus malah menyuruh kaum yang kaya membantu yang miskin, hal itu termaktub dalam Markus 10:21,” sergahnya.

Menurut Bastian, Ahok harusnya mendengar saran dan masukan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies-Sandi yang mengharapkan dialog menjadi prioritas dalam upaya tersebut.

“Sepertinya Ahok tak pernah lagi beribadat di gereja sehingga nilai-nilai kemanusiaan yang dibawa Yesus tidak lagi ada didalam dirinya,” ujar Bastian.

Ia juga menegaskan, Ahok bukan hanya akan melanggar aturan kemanusiaan dunia akan tetapi aturan agamanya sendiri karena sorga itu milik orang miskin,

“Ahok, ayuk ingat dan baca lagi Matius 5:3,” seru Bastian.

Untuk itu, lanjut Bastian, GEPRINDO menyarankan Ahok agar bertobat dan kembali pada ajaran agamanya serta aturan negara.

“Kita paham psikologis orang-orang yang kalah dalam politik akan tetapi menjadi nilai lebih bagi Ahok untuk kembali ke ajaran agamanya sehingga dapat menjadi pribadi penuh kasih sayang dan dihargai sebagai orang yang pernah memimpin Jakarta,” tutup Bastian. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita