Sabtu, 04 Desember 2021

Aksi Simpatik 55, PETA: Semua Pelaku Penista Agama Dihukum Berat, Bagaimana Ahok?

Aksi Simpatik 55, PETA: Semua Pelaku Penista Agama Dihukum Berat, Bagaimana Ahok?

Foto: Pembela Tanah Air ikuti Aksi Simpatik 55. (Yoga/Swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Pembela Tanah Air (PETA) ikut bergabung dalam aksi simpatik 55 yang di gelar di jalan medan merdeka utara. Jumat (5/5)

Banner Iklan Swamedium

Mayor purn. Muhammad Saleh Karaeng Sila, selaku panglima besar peta ikut mengutarakan pendapatnya terkait aksi yang digelar didekat gedung Mahkamah agung tersebut

“Saya mewakili 28 provinsi, dan 5 negara asing dijakarta ini, bergabung dalam aksi ini karena Pancasila telah dinodai dengan adanya penistaan agama yang sampai saat ini belum selesai secara hukum,” ujarnya saat diwawancarai awak media.

Saleh mengungkapkan, kasus penistaan agama bukan sekali dua kali pernah terjadi di Republik Indonesia, namun para tersangka yang terlibat dihukum sesuai undang-undang yang berlaku di Indonesia.

“Penistaan agama serupa sering terjadi di negeri ini, dan itu dihukum 5 tahun. Dan sedang dia (Ahok) tidak, siapakah dia,” tegasnya.

Saleh mengutarakan tujuan dirinya bersama PETA mengikuti Aksi Simpatik 55 yang berjalan damai dengan jumlah massa mencapai 20 ribu ini.

“Saya mengingatkan wahai seluruh saudaraku, apapun organisasi kalian, apapun partai kalian dan agama kalian jangan sesekali mau di adu domba di negeri ini. Karena yang akan menang bangsa asing,” sergahnya. (Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita