Sabtu, 04 Desember 2021

Anies Baswedan: Kami Akan Bentuk Tim Sinkronisasi Bukan Tim Transisi

Anies Baswedan: Kami Akan Bentuk Tim Sinkronisasi Bukan Tim Transisi

Foto: Konferensi Pers Gubernur dan Wakil Gubernur DKI usai penetapan KPU DKI, Jumat (5/5). (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Setelah usai ditetapkan sebagai pasangan pemenang PIikada DKI Jakarta, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memberikan beberapa pernyataan kepada awak media yang sudah menunggunya.

Banner Iklan Swamedium

Anies mengucapkan syukur perjalanan pilkada DKI telah usai dan saatnya bekerja. Ia juga menjelaskan pihaknya akan membentuk tim sinkronisasi dan bukan tim transisi pada masa peralihan Pemerintahan DKI Jakarta.

“Sebelumnya kami akan menyiapkan segala sesuatu agar berjalan sesuai program. Kami akan membentuk tim sinkronisasi bukan tim transisi. Tim ini akan menyesuaikan program kita agar bisa di sesuaikan dengan APBD Jakarta, sekali lagi ini bukan tim transisi,” ujar Anies di KPU DKI, Jumat (5/5).

Dirinya juga menjelaskan, bahwa ia dan Sandiaga akan terus menemui warga Jakarta untuk meyakinkan bahwa bersatunya warga Jakarta adalah keniscayaan.

“Karena pelantikan masih bulan Oktober maka saya dan mas Sandi akan terus menemui warga dan meyakinkan untuk bersatu bersama-sama,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Anies memastikan akan menjalankan amanahnya hingga selesai.

“Saya pastikan bahwa saya akan menyelesaikan tugas hingga selesai, tidak ada terlintas di hati dan pikiran saya untuk maju pada pilpres 2019,” pungkas Anies. (Dip)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita