Selasa, 20 April 2021

Inilah Pesan KH Bachtiar Nasir Sebelum ke Mahkamah Agung

Inilah Pesan KH Bachtiar Nasir Sebelum ke Mahkamah Agung

Foto: Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir menyampaikan pesan sebelum menuju Gedung Mahkamah Agung. (Nael/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) KH Bachtiar Nasir menyampaikan taujihnya kepada peserta Aksi Simpatik 55 usai Sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Jumat (5/5).

Banner Iklan Swamedium

Dalam taujihnya, pria yang akrab disapa UBN itu mengatakan umat Islam di Indonesia telah bertransformasi dari kumpulan menjadi sebuah kekuatan.

“Umat Islam Indonesia berawal dari kumpulan, berubah menjadi barisan, dan dari barisan umat Islam telah menjadi kekuatan, kekuatan yang besar yang akan menjadikan Islam jaya di dunia,” kata UBN yang disambut dengan takbir oleh jamaah.

Kemudian UBN tak lupa mengimbau peserta aksi agar tertib, dan selalu menjaga kebersihan yang merupakan ciri bangsa yg bermartabat.

UBN juga memberikan penghargaan kepada aparat keamanan yang sudah menyediakan waktu dan tenaganya untuk menjaga keamanan aksi ini.

“Kita sampaikan penghargaan kepada kepolisian, beberapa hari kemarin hingga hari ini tidak ada yang menghalang halang acara ini, kita sebagau umat Islam harus bekerja sama dengan polisi karena mereka sama sama muslim,” ujar UBN.

Dalam sambutannya, UBN mengingatkan agar umat Islam untuk siap menerima kenyataan, apa pun keputusan majelis hakim terhadap kasus penistaan agama oleh terdakwa Ahok.

“Mengajak jamaah agar siap apapun keputusan hakim, sebab atasan hakim adalah Allah. Kalau putusannya menguntungkan Islam, mohon kepada Allah agar kita menjadi sombong. Tapi jika putusan hakim tidak menguntungkan, itu karena cacat, cela dan dosa kita pada Allah sebelum -sebelum nya,” pungkasnya. (Nael/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita