Selasa, 20 April 2021

Pesan Habib Rizieq Syihab dari Madinah untuk Aksi Simpatik 55

Pesan Habib Rizieq Syihab dari Madinah untuk Aksi Simpatik 55

Foto: Peserta Aksi sedang mendengarkan pesan Habib Rizieq Syihab melalui sound system mobil komando. (Zainal/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Imam Besar Umat Islam, Habib Rizieq Syihab yang tidak bisa menghadiri Aksi Simpatik 55 karena sedang berada di Arab Saudi menyampaikan pesannya kepada umat Islam di lokasi aksi.

Banner Iklan Swamedium

Pesan dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) melalui sambungan telepon itu diperdengarkan kepada para peserta aksi melalui mobil komando.

“Saya langsung dari Madinah, walaupun saya jauh di mata, akan tetapi saya merasa hadir di tengah anda semua. Yakinlah Allah akan menurunkan kemenangan kepada kita,” kata Habib yang diperdengarkan melalui sound system mobil komando, Jumat (5/5).

Habib Rizieq mengingatkan, untuk aksi umat islam yang digelar hari ini merupakan satu bentuk dukungan kepada majelis hakim agar para penguasa di negeri ini tidak mengintervensi terhadap penegakan hukum bagi penista agama.

“Kita ingatkan bahwa turunnya kita hari ini, sebagai aksi simpatik untuk membantu para hakim agar jangan mau di intervensi pemerintah dalam menghukum si penista agama,” tegasnya.

Ia juga berharap, dalam aksi yang berjalan damai ini, semoga menjadi awal kemenangan umat Islam setelah kemarin umat Islam telah memenangkan gubernur muslim,” tutur Habib Rizieq.

“Kita berharap semoga menjadi hari turunnya keberkahan dari Allah sehingga sampai penista agama dihukum 5 tahun,” tutupnya. (Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita