Senin, 06 Desember 2021

Pleno Penetapan Gubernur DKI, Sumarno: Kesejahteraan Penyelenggara Pemilu Harap Diperhatikan

Pleno Penetapan Gubernur DKI, Sumarno: Kesejahteraan Penyelenggara Pemilu Harap Diperhatikan

Foto: Rapat Pleno Terbuka KPU DKI Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI berlangsung Jumat (5/5) di kantor KPU DKI Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat.

Banner Iklan Swamedium

Dalam sambutan pembukaan pleno, Ketua KPU DKI Sumarno, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap penyelenggara pemilu DKI Jakarta atas kerja kerasnya menjadikan pemilu DKI berjalan lancar dari putaran pertama hingga putaran kedua.

“Kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang ditetapkan, semoga setelah dilantik nanti, agar memperhatikan Kesejahteraan penyelenggara pemilu sampai tingkat KPPS yang masih sangat minim dalam penerimaan honor,” ujar Sumarno.

“Agar menjadi perhatian, ini saya menitipkan kepada calon gubernur terpilih, nanti kalau sudah dilantik takut lupa,” imbuh Sumarno sambil tersenyum yangdisambut tawa oleh hadirin.

Dalam acara yang digelar dengan sederhana oleh KPU DKI itu tampak hadir Gubernur DKI dan Wakil Gubernur Terpilih Anies Baswdan dan Sandiaga Uno. Sementara Basuki-Djarot tidak tampak hadir meski sudah diundang oleh KPU DKI. (dip)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita