Kamis, 22 April 2021

Anies Ingin Bangun Unity di Tengah Bhinnekanya Warga Jakarta

Anies Ingin Bangun Unity di Tengah Bhinnekanya Warga Jakarta

Jakarta, Swamedium.com — Anies melanjutkan sambutannya dengan menjelaskan latar belakang terpilihnya dia bersama Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Banner Iklan Swamedium

Terpilihnya Anies-Sandi, menurut Anies, tak lepas dari pilihan warga Jakarta, sehingga Anies-Sandi harus mampu menjadi pemimpin seluruh warga Jakarta dan bukan hanya beberapa golongan saja.

“Seorang gubernur bukan milik satu kelompok saja, melainkan semua warga Jakarta, sehingga dia harus mengabdikan diri untuk seluruh warga Jakarta,” paparnya.

Menurut Inisiator Indonesia Mengajar itu, pihaknya akan merangkul semua kelompok bahkan yang berbeda ras, suku agama serta golongan, karena Jakarta merupakan kota yang sangat bhinneka. Sehingga Anies bukan hanya ingin menjaga kebhinnekaan itu tetapi juga menghadirkan persatuan di dalamnya.

“Jakarta ini kota yg diversity dan kami ingin ada unity di sini, maka kuncinya adalah interaksi antar warganya sehingga kami akan menjadi jembatan yang berinteraksi dengan seluruh warga Jakarta,” tuturnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita