Kamis, 15 April 2021

Djadjang Nurdjaman Lakukan Rotasi Saat Lawan Persipura

Djadjang Nurdjaman Lakukan Rotasi Saat Lawan Persipura

Bandung, Swamedium.com — Persib Bandung dipastikan akan kembali melakukan rotasi pemain. Hal itu dilakukan karena absenya sejumlah pemain saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (7/5/).

Banner Iklan Swamedium

Menurut Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, rotasi tersebut akan terjadi di beberapa lini. Pilihan melakukan rotasi ini ini untuk posisi yang ditinggalkan Febri Hariyadi dan Gian Zola.

Pada posisi tersebut, ia sudah menyiapkan Fulgensius Billy Paji Keraf, Agung Mulyadi, dan Achmad Subagja Baasith.

“Yang pasti, untuk starter akan berbeda dengan laga melawan Persegres. Yang sudah pasti tidak main itu Febri dan Zola, karena keduanya dipanggil timnas, belum lagi posisi yang lain,” kata Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (6/5).

Pelatih yang mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini masih memantau kesiapan pemainnya, sebelum menentukan starting eleven. Dia sadar skuat Maung Bandung memiliki kualitas pemain yang cukup merata.

Namun, pada pertandingan kandang kali ini, bek Jajang Sukmara akan kembali disimpan. Karena, selain adanya regulasi U-23, diposisi Jasuk, sapaan Sukmara, yakni bek sayap, Persib memiliki beberapa stok pemain.

“Semua pemain punya peluang untuk menjadi starting line up pada setiap pertandingan. Namun, kemungkinan untuk besok Jajang belum kami siapkan,” ujarnya seperti dilansir juara.net.

“Tetapi untuk pertandingan ke depan, dia pasti punya kesempatan. Saat ini, saya masih harus memainkan Henhen (Herdiana), kemudian ada Tony (Sucipto) dan Wildansyah pada posisi itu. Jadi, dengan regulasi ini (U-23) yang senior harus lebih bersabar,” ucap Djanur. (*/d)

Foto: Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (ist)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita