Selasa, 20 April 2021

Eko Hadi Disambut Bunga Mawar oleh Warga Jakarta

Eko Hadi Disambut Bunga Mawar oleh Warga Jakarta

Jakarta, Swamedium.com – Mengagumkan, sepanjang Jalan Asia Afrika hingga Jalan Sudirman, dihiasi bunga mawar.

Banner Iklan Swamedium

Bunga-bunga mawar dari kertas ini adalah hasil kreativitas para warga ibu kota yang ikut menyambut kedatangan Eko Hadi, pejalan kaki Madiun-Jakarta yang tiba pukul 07.00 wib di bundaran Senayan, Jakarta, Minggu (7/5).

Selain warga, terlihat sejumlah relawan dari Roemah Djoeang yang membagi-bagikan kerajinan tangan yang berbentuk bunga mawar kepada Eko Hadi.

Pembagian bunga mawar ini berlangsung di kawasan Car Free Day di sepanjang jalan Asia Afrika hingga ke depan pusat perbelanjaan FX, Jalan Sudirman, Jakarta.

Bersamaan dengan penyambutan aksi jalan kaki ini, Komunitas Jakarta Berlari yang diketuai oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Salahuddin Uno juga merayakan tepat satu tahun berdirinya komunitas ini.

Kegiatan olah raga yang bertema Berlari Untuk Jakarta ini juga diisi dengan peluncuran produk baru sepatu asli Indonesia 910 Ninety Shoes, yang salah satu tipenya dinamai SandiUno. Produk keluaran dari program OK OCE itu rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan Juni 2017. (Jok)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita