Minggu, 11 April 2021

Haji Lulung Yakin Ahok Divonis Penjara

Haji Lulung Yakin Ahok Divonis Penjara

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham ‘Lulung’ Lunggana atau Haji Lulung meyakini, tuntutan ringan yang dilayangkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tak mampu menyelamatkan Ahok dari penjara.

Banner Iklan Swamedium

Lulung mengambil kesimpulan berdasarkan fakta-fakta yang muncul selama persidangan kasus penistaan agama.

Tokoh Betawi ini juga berpendapat, majelis hakim di Pengadilan Jakarta Utara yang menangani perkara Ahok tidak akan bisa mengabaikan rangkaian Aksi Bela Islam 411, 212, 112 hingga yang terakhir aksi 55.

Aksi tersebut, sambung Haji Lulung, merupakan puncak pembuktian betapa rakyat Indonesia sangat berjiwa besar serta mencintai NKRI dengan melakukan aksi yang sangat damai.

“Jutaan rakyat beberapa kali berkumpul di satu titik. Mereka menyampaikan aspirasi dengan baik menunjukkan akhlaqul karimah, tidak ada anarkis,” kata Haji Lulung di Jakarta, Sabtu (6/5) seperti dikutip Republika.

Ia menyebutkan, sepanjang sejarah di Indonesia, setiap tersangka kasus penistaan agama selalu berakhir di penjara.

“Nah, jika yang sekarang ini tidak dipenjara, maka Ahok akan menjadi satu-satunya makhluk di planet bumi Indonesia yang lolos dari terpidana. Tapi, saya sangat yakin 99 persen Ahok akan menjadi terpidana. Dia akan mendekam di balik jeruji besi,” pungkasnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita