Minggu, 28 November 2021

Zikir Bersama Majelis Az-Zikra, Anies Mohon Doa Restu

Zikir Bersama Majelis Az-Zikra, Anies Mohon Doa Restu

Sentul, Swamedium.com — Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan memohon doa restu kepada jamaah zikir bulanan Ustadz Arifin Ilham di Majelis Az-Zikra, Perumahan Bukit Azzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/5) pagi.

Banner Iklan Swamedium

Doa restu yang diminta Anies kepada para jamaah yang berasal dari berbagai daerah itu dimaksudkan agar kepemimpinannya nanti bersama Sandiaga Uno amanah menjalankan tugas.

Foto: Jamaah Zikir bersama Majelis Az-Zikra menyimak sambutan Gubernur DKI Terpilih Anies Baswedan, Sentul, Minggu (7/5). (asmc)

Sebelumnya, mantan Mendikbud itu mengawali sambutannya dengan menyebut kemenangannya di Pilgub DKI adalah pertolongan dari Yang Maha Kuasa dan di luar nalar manusia.

“Ikhtiar dengan doa yang tulus itu semua dijawab dengan pertolongan Allah yang kita semua tidak duga. Kita semua yakin, bahwa semua ikhtiar, semua doa, yang dikirimkan dari segala penjuru dunia diijabah oleh Allah, dan diantarkan kepada kemenangan yang tidak kita duga caranya,” kata Anies dalam sambutannya.

Ia menambahkan, lawannya yang merupakan calon petahana memiliki persiapan yang lebih matang. Dengan elektabilitas yang jauh lebih tinggi, perlu ikhtiar dan doa.

“Biasanya kalau ada pembagian sembako menang, tetapi Zat Yang Maha membolak-balikkan hati, membuka hati warga Jakarta. Justru yang membagi sembako, justru itulah awal kekalahan,” tandasnya.

Foto: Usai berzikir bersama Majelis Az-Zikra, Anies dikerumuni warga yang ingin berfoto dan bersalaman. (asmc)

Anies kemudian memohon doa restu agar amanah menjalankan tugasnya sebagai gubernur nanti. Kemenangan pada Pilkada kemarin hanyalah kemenangan kecil.

“Kemenangan sesungguhnya hadirnya keadilan bagi seluruh warga Jakarta, terlaksananya semua janji. Doakan supaya kami selalu istiqamah, supaya selalu menjalankan amanat dengan baik,” ucapnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita