Sabtu, 24 April 2021

Ahok Dipenjara, Parmusi Ingatkan Aparat dan Pemerintah untuk Tidak Musuhi Islam

Ahok Dipenjara, Parmusi Ingatkan Aparat dan Pemerintah untuk Tidak Musuhi Islam

Jakarta, Swamedium.com — Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) meminta aparat kepolisian tidak memusuhi umat Islam pasca kasus penodaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama.

Banner Iklan Swamedium

Ketua Umum Parmusi, KH Usamah Hisyam memperingatkan kepada aparat untuk tidak memusuhi dan menyakiti hati umat Islam melalui kebijakan dan statementnya demi menjaga stabilitas NKRI.

“Aparat jangan lagi bermain-main. Gak perlu memusuhi umat Islam, kalau memusuhi nambah besar nanti,” kata KH Usamah, Selasa (9/5).

Tak hanya aparat, peringatan juga disampaikan untuk Menteri Hukum dan HAM untuk bersikap adil.

“Menkumham juga harus menjaga jangan melakukan tindakan yang mencemarkan dan menyakiti hati umat,” ujarnya.

Parmusi juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh umat Islam dalam berjuang membela agama. Parmusi berharap persatuan umat akan tetap terjaga dan semakin erat.

“Partisipasi langsung dari mujahid ini militan. Ini suatu momen yang bagus. Persatuan umat terjaga dengan baik. Kita pimpinan ormas terimakasih kepada masyarakat yang memberikan bantuan. Moral maupun dana,” ucap KH Usamah.

Selanjutnya umat diajak untuk selalu mengawasi kinerja pemerintah agar tercipta penegakan hukum yang adil.

“Kita ke depan lihat, monitor dengan harapan Mahkamah Agung memberikan hukuman yang lebih berat lagi supaya orang tidak ada lagi yang melakukan penistaan baik agama Islam atau apapun,” tutup Usamah. (Ima)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita