Rabu, 21 April 2021

Berikan Kado Ulang Tahun, Gerbang Jakarta Hadiahkan Kontrak Politik ke Anies

Berikan Kado Ulang Tahun, Gerbang Jakarta Hadiahkan Kontrak Politik ke Anies

Foto: Gerbang Jakarta berkunjung ke kediaman Anies Baswedan. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Relawan Gerakan Kebangkitan (Gerbang) Jakarta mendatangi kediaman Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan pada Senin (8/5) malam untuk memberikan ucapan dan doa atas bertambahnya usia Gubernur yang mereka usung pada Pilkada DKI yang baru lalu.

Banner Iklan Swamedium

Ada yang tidak biasa saat Relawan Gerbang Jakarta menyambangi kediaman Anies Baswedan, selain membawa kue ulang tahun, mereka juga membawa kado spesial, yang setelah dibuka ternyata berisi kontrak politik yang pernah ditandatangani oleh Anies Baswedan pada 6 September 2016 yang lalu.

“Relawan Gerbang Jakarta akan siap mengawal seluruh program Kerja Gubernur Anies hingga terwujud masyarakat DKI Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya,” kata Sekjen Gerbang Jakarta Ipung Satriani, Senin (8/5).

Ipung mengatakan, kado spesial tersebut untuk mengingatkan agar Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan tidak lupa dengan program kerja yang direncanakan oleh Anies dan Sandi.

“Tidak lupa kami selalu mendoakan agar Gubernur Anies selalu sehat dan menjalankan amanah yang diberikan rakyat DKI Jakarta,” pungkasnya. (dip)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita